Senin, 20 April 2020

Jual bak mandi teraso, harga bak mandi teraso, ukuan bak mandi teraso

Jual bak mandi teraso, harga bak mandi teraso, ukuan bak mandi teraso 


Bak Mandi Teraso Tulungagung- di Tulungagung terkenal sebagai kota marmer. yang perlu anda ketahui banyak kerajinan yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. jangan khawatir soal harga pastinya tidak menguras kantong anda. kualitas yang sangat bagus. berbagai kerajinan yang anda inginkan serahkan semuanya hanya di Bintang Antik Sejahtera.
Bak Mandi Teraso 
Model Bak Mandi Teraso- gambar diatas merupakan model bak mandi teraso yang sangat minimalis simple dan sangat cocok untuk mempercantik kamar mandi anda. tunggu apalagi percantiklah kamar mandi anda dengan secantik dan senyaman mungkin.
Bak Mandi Minimalis

Bak mandi simpel 
Gambar diatas beberapa contoh model bak mandi teraso standatd dengan ukuran : 
60 cm x 70 cm 
Dari bahan Teraso 
kami juga menerima ukuran dan model dari anda.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
ANING OKTA
 HP : 0813 3555 5297 - 0814 5019 9265 
WA : 0814 5019 9265
sentralprodukmamerta@blogspot.com 

Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



Tidak ada komentar:

Posting Komentar