Rabu, 08 April 2020

Kijing Granit, Harga Kijing Makam, Marmer Tulungagung

Kijing Granit, Harga Kijing Makam, Marmer Tulungagung 

Marmer Tulungagung - kerajinan marmer di Tulungagung memproduksi berbagi macam kerajinan yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. yang memiliki banyak model. 

Kijing Granit, Harga Kijing Makam, Marmer Tulungagung
Makam Granit Kristen 

Kijing Makam Granit - 
kerajinan yang selalu kami produksi yang memiliki banyak ready stock di pabrik kami dari bahan marmer maupun granit. Tulungagung terkenal sebagai kota marmer banyak diminati oleh para masyarakat bahkan diseluruh luar kota yang mempercayakan pesanan makam kepada kami. karena sudah mengetahui kwalitas produksi dari kami. 
Kijing Granit, Harga Kijing Makam, Marmer Tulungagung
Makam Granit Jakartanan 
Kijing Granit -  Gambar di atas merupakan kijing makam granit yang memiliki warna hitam pekat di seluruh permuakaannya. tidak sedikitpuk ada corak di setiap bagian.dilihat sangat elegan terlihat sangat menarik.  
Kijing Granit, Harga Kijing Makam, Marmer Tulungagung
Makam Granit Blacnerro 

Jual Kijing Makam -
model yang sangat simpel dan sederhana. yang sangat cocok untuk menggantikan makam almarhumah sauda anda. terlihat sangat elegan. 
Dengan spesifikasi Sebagai berikut: 
Makam Jakartanan
Bahan Batu Granit Blacknerro 
P : 160 CM 
L : 44 CM 
T : 45 CM

langsung dikerjakan oleh para tukang- tukang kami yang ahli dalam bidangnya. proses Latternya butuh waktu untuk beberapa hari karena dilakukan dengan cara manual yaitu dengan cara dipahat/ dititik agar hasilnya nampak bagus dan elegan. kami menyediakan banyak berbagai model yang sangat cocok untuk anda jadikan gambaran. 


UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
ANING OKTA
 HP : 0813 3555 5297 - 0814 5019 9265 
WA : 0814 5019 9265
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar