Senin, 13 April 2020

Jual Vandel Marmer, Vandel Marmer, Vandel Marmer Tulungagung

Jual Vandel Marmer, Vandel Marmer, Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer Tulungagung - kami menyediakan berbagai macam kerajinan salah satunya yaitu berupa vandel yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi dari bahan marmer asli dari kota marmer yaitu kota Tulungagung. yang terkenal akan pusat kerajinan dari batu alam. 
Vandel marmer 
Vandel Marmer - seperti gambar diatas yaitu salah satu pesanan dari customer kami untuk kenang-kenangan KKN yang sangat elegan. untuk ka lian yang bingung cari referensi untuk souvenir, untuk kado ulang tahun, wisuda, wedding atau sedang bingung cari buat kenang- kenangan sekolah  atau juga bisa unntuk hiasan dirumah. vandel marmer ini solusinya. kami memeliki banyak model yang bisa anda jadikan gambaran untuk pesan kepada kami. 
vandel kenang-kenangan marmer 

 kami siap membatu memenuhi pesanan anda. dijamin harga tidak mengurang kantong nada kualitas sangat bagus. apalagi di tambah free desaign dari kami sesuai dengan keninginan anda dan kesukaan anda. yang dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal dalam bidangnya. untuk ukuran kami menyediakan ukuran standart 15 cm X 20 cm kami juga menerima ukuran custom dari anda. 


UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun. 

percayakan semua kebutuhan kerajinan  anda kepada kami.pelayanan kami yang sangat ramah. melayani dalam bentuk online maupun offline. pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman samaoi tujuan.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
ANING OKTA
 HP : 0813 3555 5297 - 0814 5019 9265 
WA : 0814 5019 9265
sentralprodukmarmerta.blogspot.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar