Rabu, 29 April 2020

Jual Lampu taman batu kali, Lampu taman batu alam, Lampu taman batu kali Tulungagung

Jual Lampu taman batu kali, Lampu taman batu alam, Lampu taman batu kali Tulungagung 

Lampu taman batu kali Tulungagung-  Kami menyediakan berbagai macam kerajinan dari batu alam. salah satunya yaitu berupa lampu taman dari batu kali. yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. bisa dengan ukuran dan model sesuai keinginan anda. kami melayani dalam bentuk online maupun offline. jangan khawatir soal harga pastinya tidak menguras kantong anda. kualitas sangat bagus. 
Lampu taman batu kali 
gambar diatas merupakan contoh model lampu taman pesanan dari customer yang sangat elegan dan cocok ditempatkan di taman anda agar terlihat bagus dan indah di pandang. yang dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional. waktu pengerjaan semua kerajinan kurang lebih 2 mingguan. 

lampu taman batu alam 

gambar lampu taman batu kali 

model lampu taman batu kali 

Berbagai model lampu taman batu kali sangat cocok untuk anda jadikan referensi untuk mempercantik taman anda. yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah ahlinya dan profesional. jangan khawatir kami bisa menerima ukuran custom dari anda. dan melayani dalam jumlah berapapun. serahkan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. bisa datang langsung ke galerri kami. berbagai macam kerajinan tersedia di galerri kami.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
ANING OKTA
 HP : 0813 3555 5297 - 0814 5019 9265 
WA : 0814 5019 9265
sentralprodukmamerta@blogspot.com

Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar