Rabu, 20 Mei 2020

Jual aneka Piala Plastik, Piala Plastik Murah,Thropy Piala Plastik Tulungagung

Jual aneka Piala Plastik, Piala Plastik Murah,Thropy Piala Plastik Tulungagung 

Jual aneka piala plastik- Sealamat datang kembali di Bintang Antik Sejahtera. Berbagai model Piala yang sangat cocok untuk segala macam perlombaan, bisa menggunakan berbagai model figur. bisa ganti figur untuk atasan. kami adalah pengrajin trhopy dari plastik dan marmer. lokasi kami yaitu di Tulungagung Jawa Timur. yang sudah sejak lama menekuni pekerjaan dalam bidang ini, sehingga sangat banyak sekali konsumen yang mempercayakan distribusi piala marmer dan piala plastik kepada kami. jangan kawatir soal harga. harga sangat terjangkau dan kualitas bagus. 
Piala Plastik 

Trophy Piala Plastik 
gambar diatas merupakan contoh piala plastik yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. bisa dengan model custom dari anda. jangan kawatir soal harga. harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. sangat cocok untuk acara perlombaan atau memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi. semua piala ready stock di galerri kami.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
ANING OKTA
 HP : 0813 3555 5297 - 0814 5019 9265 
WA : 0814 5019 9265
sentralprodukmamerta@blogspot.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar