Rabu, 13 Mei 2020

Jual Piala Plastik, Harga Piala Plastik Murah, Piala Plastik Murah

Jual Piala Plastik, Harga Piala Plastik Murah, Piala Plastik Murah 

Piala Plastik- kami menyediakan berbagai macam piala plastik dan piala marmer untuk memberikan penghargaan kepada seseorang yang telah mendapatkan prestasiterbaik  di suatu perlombaan maupun disuatu perusahaan. kami adalah pengrajin trhopy dari plastik dan marmer. lokasi kami yaitu di Tulungagung Jawa Timur. yang sudah sejak lama menekuni pekerjaan dalam bidang ini, sehingga sangat banyak sekali konsumen yang mempercayakan distribusi piala marmer dan piala plastik kepada kami.
Piala Platik 


Harga Piala Plastik - omicron trhopy memiliki banyak model piala dengan berbagai bentuk atau piala dibentuk dengan sesuai keinginan anda. harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. omicron trophy juga menyediakan sparepart/ bahan untuk piala mulai dari tatakan, raser, aksesoris hiasan, tengahan dari batu marmer dan plastik, figure piala plastik. kami melayani dalam bentuk ecer maupun grosir. kami siap melayani dimanapun anda berada karena pengiriman kami keseluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. dengan pelayanan yang ramah, sangat memuaskan, terpercaya, cepat dan amanah.

Piala Plastik Perlombaan 


selain itu kami juga melayani bentuk custom desaign dari anda. jadi jika anda  memiliki gambar sendiri kami bisa menyettingkan asalakan sparepat dari kami ready.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
ANING OKTA
 HP : 0813 3555 5297 - 0814 5019 9265 
WA : 0814 5019 9265
sentralprodukmamerta@blogspot.com

Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar