Rabu, 06 Mei 2020

Jual wastafel batu kali, Wastafel dari batu kali, wastafel batu kali tulungagung

Jual wastafel batu kali, Wastafel dari batu kali, wastafel batu kali tulungagung 

Wastafel batu kali- kami menyediakan berbagai macam kerajinan dari batu alam. salah atunya yaitu wastafel dari batu kali. yang sangat cocok untuk anda jadikan tempat cuci tangan di rumah anda disaat keadaan pandemi seperti saat ini. kami menerima bentuk dan ukuran sesuai keingian anda. pilihlah sesuai dengan keinginan anda. atau ukuran standart dari akmi. 
wastafel batu kali
gambar diatas merupakan bentuk detail dari watafel batu kali yang memiliki model dan ukuran yang sangat elegant, minimalis dan sangat cocok untuk anda jadikan referensi bisa dengan ukuran custom dari anda atau sesuai ukuran standart yang kami sediakan. jangan khawatir soal harga. harga sangat ramah dikantong. kualitas sangat bagus. jangan khawatir proses pengerjaan kami tidak membutuhkan waktu yang lama kurang lebih satu minggu sudah selesai pengerjaan dan siap untuk di packing dan dikirim langsung ke customer kami.
wastafel batu kali minimalis 

wastafel batu kali simpel 
serahkan semua kebutuhan kerajinan kalian kepada kami. hanya di Bintang Antik Sejahtera. yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional. kami menyediakan berbagai macam model dan ukuran. yang sangat simpel dan elegant. dapatkan harga khusus di tempat kami. harga hemat dan bersahabat. tunggu apalagi kalian bisa dapatkan semua kerajinan yang anda inginkan di tempat kami.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
ANING OKTA
 HP : 0813 3555 5297 - 0814 5019 9265 
WA : 0814 5019 9265
sentralprodukmamerta@blogspot.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar