Rabu, 06 Mei 2020

Jual kursi marmer, Kursi dari marmer, kursi marmer tulungagung

Jual kursi marmer, Kursi dari marmer, kursi marmer tulungagung 

Kursi marmer Tulungagung - kursi marmer berbagai model dan ukuran dengan harga yang sangat bersahabat dikantong kualitas sangat bagus hanya di Bintang Antik Sejahtera tempatnya. semua keajinan apapun yang anda butuhkan ada. kualitas sangat bagus. sangat cocok untuk memepercantik rumah anda, tepatnya ruang makan anda, ruang tamu anda, bahkan taman anda ataupun teras rumah anda. tunggu apalagi segala model yang anda inginkan kami siap melayani.
Kursi marmer 
Kursi dari marmer - gambar diatas merupakan salah satu dari pesanan customer kami yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi bisa dengan ukuran standart dari kami atau sesuai dengan keinginan anda. jangan khawatir soal harga. harga sangat terjangkau pastinya tidak menguras kantong anda. kualitas sangat bagus. terlihat minimalis dan elegant.
kursi marmer bulat 

kursi marmer minimalis 
yang dikerjakan langsung oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dan profesional yang ahli dalam bidangnya. butuh beberapa hari untuk menyelesaikan pengerjaanya. jangan khawatir kami juga menerima ukuran custom dari anda. serahkan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. layanan yang sangat ramah. banyak model- model lain yang sangat simpel elegant dan minimalis.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
ANING OKTA
 HP : 0813 3555 5297 - 0814 5019 9265 
WA : 0814 5019 9265
sentralprodukmamerta@blogspot.com

Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar